Cara Cepat Mendapatkan BATLE POINT Mobile legends hanya perlu 3 jam dapat 10.000 BP

  Siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legends. Game mobile yang bertarung dalam 5 versus 5 ini sudah sangat terkenal dikalangan anak Remaja bukan hanya anak Remaja bahkan ada juga orang yang sudah mempunyai anak atau beristri masih memainkan game ini.
 
  Ketika pertarungan tersebut selesai pasti akan mendapatkan battle point dan batle poin tersebut dapat digunakan untuk membeli hero atau yang lainya, Tetapi untuk mengumpulkan batle poin tersebut sangat lama. Karna setiap match yang dimainkan hanya mendapatkan 100 hingga 200 batle point.

  Tetapi tidak usah khawatir sobat MLBB admin disini akan memberikan cara cepat mengumpulkan batle poinnya guys

Berikut tutorialnya :

1. Pastikan kridit score anda mencapai batas Maximal

 Kenapa harus mencapai Maximal? Karena ketika kridit score kita sudah mencapai batas Maximal 10% tambahan BP setelah pertandingan sehingga kemungkinan besar kita akan mendapatkan lebih banyak batle point setiap pertandingan selesai

2. Gunakan Double BP Card


  Pasti kalian semua tau dengan double BP card ini. Double BP card berfungsi untuk menggandakan BP setiap kali kita bermain. Sudah kebayang kan pasti lumayan banya BP yang kita dapati setiap match apalagi kridit score kita sudah mencapai maximal. Doble BP ini tidak hanya untuk menggandakan BP setiap pertandingan tetapi Double BP ini juga bisa menambahkan hingga 10.000 batas maximal BP ketika batas maximal BP mingguan kita mencapai batas

3. Bermain pada Mode VSAI BRAWEL


  Kenapa saya merekomendasikan dengan Mode VSAI BRAWEL. Karena VSAI BRAWEL akan lebih mudah dan cepet waktu pertandinganya sehingga kita tidak membuang - buang waktu yang cukup lama.



Comments

Popular posts from this blog

Mudah banget CUMA SHARE LINK DIGAJI

Cara mendapatkan Uang di android 2020

Project Next MLBB